Label

Senin, 19 Juli 2010

Peluang

Selamat pagi menjelang siang…


Pagi ini aku mendapatkan suatu kesempatan yang bisa di bilang baik, karena Dia memberiku suatu peluang yang harus aku gunakan sebaik mungkin.


Saat aku kecewa karena pintu ke arah tujuannku di tutup, ternyata Dia menginginkanku untuk melewati pintu lain yang sudah Dia buka..


Semoga pintu yang Dia arahkan ini dapat aku lalui tanpa terjatuh lagi..

Semoga Dia berkenan untuk mendampingin aku melewati jalan dan tiap-tiap pintu, dan menggandeng tanganku agar kali ini aku tidak terjatuh lagi dan tidak kecewa lagiiii..


Aku masih berharap pada Nya dan akan selalu menggantukan harapan pada Nya.

Aku akan selalu percaya pada rencana Nya



Tuhan,

Berkati aku ya

Supaya apa yang aku taburkan

Tidak jatuh di tempat yang salah

Supaya bisa bebuah berkali-kali lipat..

I wish JC


Terima kasih

Luv u JC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar