Label

Senin, 30 Agustus 2010

Tuhan, aku butuh bantuan

Aku selalu ingin belajar menjadi orang baik,
Aku selalu ingin dapat membantu orang lain, berguna untuk orang lain,
Aku selalu berusaha untuk mengharagi dan menghormati orang lain,seburuk apapun orang itu
Aku selalu berusaha tersenyum untuk orang lain, dan memaafkan orang lain..
Aku selalu ingin melakukan segalanya dengan Tulus


Aku tahu,
Aku sering merasa kecewa,
Aku pernah merasa terluka,
Aku pun tak jarang merasa lelah, 
dan akhirnya
Aku mengeluh sebagai manusia biasa


Tuhan, bantu aku...
Aku sangat membutuhkan bantuanmu..


Tuhan, saat ini
aku sedang lelah. .
Aku sedang tidak suka. . . .
Aku sedang sedih. . .


(Menjadi orang baik itu tidak gampang ternyata)


Tuhan, aku butuh bantuan untuk bisa berada di tempat yang baik
*setidaknya lebih baik dari ini*

Aku percaya, Kau selalu datang di waktu yang tepat..
*I'm waiting for YOU God*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar